Jumat, 05 Februari 2021

Cara Main Game PC di Android Gratis

Cara Main Game PC di Android Gratis - Jika kamu mengaku sebagai gamer sejati, pasti sudah tidak asing lagi dengan kata DotA, Hearthstone, Counter Strike, dan Team Fortress. Itulah sederet game ternama dan favorit para gamer. Ambil contoh salah satu game PC yang cukup terkenal sejak dulu hingga sekarang yaitu DotA. simak juga sicbo online

Jika tidak ingin lepas dari game PC kesayangan kamu, maka aplikasi berikut ini wajib kamu instal. Pasalnya, dengan aplikasi ini kamu bisa dengan mudah memainkan game komputer di Android. Namun tentunya kamu juga perlu mengetahui dulu Cara Main Game PC di Android Gratis berikut ini.

Untuk memainkan game komputer di Android kesayangan Anda sebenarnya sangatlah mudah. Di sini Anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah di bawah ini, dan Anda dapat memainkan game PC kapan pun Anda mau di ujung jari Anda.

Cara Main Game PC di Android Gratis
Cara Main Game PC di Android Gratis

Langkah-langkah instalasi

Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah membuka website. Jika sudah, silahkan download aplikasi yang dibutuhkan yaitu aplikasi Remotr Streamer untuk PC, Remort Client untuk Android, dan Remotr Client untuk iOS. Instal file Streamer Remotr di PC. Jika Anda masih belum memiliki Net Framework 4.5, maka Anda akan langsung diarahkan untuk mendownloadnya terlebih dahulu. Pastikan space atau free space di hard disk Anda sekitar 2GB.

Bagaimana Tips Main Game Pc di Android Gratis?

Jika sudah berhasil di install di PC anda, maka langkah selanjutnya yang harus anda lakukan adalah klik icon Remote. Sehingga nantinya akan muncul layar Log-In. Disini anda perlu membikin akun. Caranya sangat mudah yaitu dengan menggunakan alamat Gmail dan setting password. Kemudian Anda dapat mencoba menjalankan Remotr Streamer di PC. perhatikan juga tentang game PC terlaris di dunia

Klik pada ikon Remote lalu masukkan alamat Gmail dan Kata Sandi yang Anda daftarkan sebelumnya. Jika Anda sudah berhasil login, maka nanti Anda akan bisa melihat informasi dari Connection Status, IP Address, User Log-In Information, dan PC atau Computer Name. Jika Anda telah melakukan langkah-langkah ini, sekarang saatnya mengatur Remotr di ponsel pintar Android Anda.

Cukup klik ikon Remote yang Anda instal sebelumnya. Kemudian login dengan Gmail dan password yang Anda daftarkan sebelumnya. Jika demikian maka Anda akan melihat daftar PC yang tersedia. Disini kamu bisa klik PC yang tersedia, lalu pilih game PC yang ingin kamu mainkan. Jika game yang akan kamu mainkan adalah Hearthstone atau DotA.

Bagaimana Cara Main Game Pc di Android dengan Gratis?

Maka kamu bisa klik gambar Heartstone atau DotA tersebut, maka smartphone Android kamu akan langsung terkoneksi dengan PC. Sebagai tambahan informasi, bahwa pada dasarnya ada beberapa keuntungan menggunakan aplikasi Remote yang harus Anda ketahui, diantaranya sebagai berikut.

Dibuat khusus untuk game jarak jauh, agar resolusi layar PC nantinya bisa di sesuaikan dengan resolusi Android yang Anda gunakan. Memiliki pengaturan tombol sesuai dengan game aslinya. Setidaknya ada sekitar 10 pengaturan tombol yang bisa digunakan sesuai dengan game yang akan Anda mainkan. Misalnya untuk pengaturan game Team Fortress, Counter Strike, Game RPG, dan lainnya. simak juga tentang judi sicbo online android

Itulah tadi Cara Main Game PC di Android Gratis yang bisa kamu coba. Semoga ulasan di atas memberikan pengalaman yang berbeda saat anda memainkan game komputer di Android kesayangan anda. Sekian ulasan dari kami, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar